Wednesday, November 25, 2015

With My Sister

Inilah kedua adik kembarku.
Kami terpaut beda usia 10 tahun.
Adikku yang kumiliki mereka berdua.
Inilah salah satu alasan saya terjun ke dunia enterpreuneur.
Selain bantu suami,
Sebagai kakak pertama. Saya berharap bisa membahagiakan lahir dan bathin kedua orang tua saya dan mertua.
Juga adik-adik saya dan keponakan-keponakan saya lainnya.
Lewat usaha ini saya berharap bisa membantu meringankan kedua orang tua saya dengan membantu biaya sekolah adik-adik saya.
Alhamdulillah...tgl 30 November 2015 ini kedua adik saya wisuda apoteker.
Setelah sebelumnya tanggal 10 oktober 2015 Wisuda S1 Farmasi.
Semoga ilmu yang yang kalian miliki. Bisa bermanfaat ya baik dunia dan akhirat.
Catatan Perjalanan Umi
My sister...I LOVE You...
Bandung
Kamis 26 November 2015

No comments:

Post a Comment