Sunday, September 20, 2015

Tips menjadi Internet Marketer

Cara Menjadi Internet Marketer Dengan Belajar Dari Internet Marketer Dunia

Berikut adalah 4 internet marketer dunia yang saya anggap sebagai panutan untuk belajar SEO dan juga internet marketing.
1. Jonathan Leger
Saya tahu Jonathan Leger ketika saya mendapatkan software The Best Spinner yang sangat powerful untuk spin artikel. Dia juga memiliki produk internet marketing lainnya seperti Instant Article Wizard, Web Comp Analyst, 1 Way Links, 3 Way Links dan masih banyak lagi. Saya selalu mengikuti update blognya yaitu http://www.jonathanleger.com/ yang sangat bermanfaat untuk mengetahui perkembangan internet marketing. Bukan hanya itu, anda juga dapat belajar SEO dan tentunya tekhnik-tekhnik internet marketing dari dia.
2. Vladimir Prelovac
Jika Anda menggunakan plugin SEO Smart Links, Anda pasti sudah familiar dengan Vladimir Prelovac. Ya, dia adalah kreator dari plugin WordPress tersebut dan masih banyak lagi seperti Insight, Smart Youtube, SEO Friendly Images, dll. Saya selalu menggunakan plugin dari Vladimir di setiap blog yang saya miliki. Anda juga dapat belajar banyak tentang SEO dan juga tekhnik-tekhnik baru untuk menjadi internet marketer di blognya yaitu http://www.prelovac.com/vladimir/.
3. Travis Sago
Saya menyukai Travis karena gaya bahasa penyampaiannya yang santai. Saya belajar banyak tentang bum marketing dari dia. Apa itu bum marketing? Ini adalah teknik internet marketing dengan tanpa menggunakan website pribadi melainkan dengan menggunakan artikel marketing. Jika anda ingin belajar banyak, kunjungi websitenya di http://www.bummarketingmethod.com/. Dapatkan E-Book gratisnya yang sangat bermanfaat. Dia juga memiliki beberapa produk top di Clickbank seperti The Magic Of Making Up dan InstaCash Keywords.
4. Brad Callen
Brad Callen adalah creator dari software Brad Callen’s Article Submitter, SEO Link Vine, PPC Web Spy, Keyword Elite, SEO Elite, dan masih banyak lagi, Anda bisa cek di blognya http://www.bradcallen.com/. Saya sendiri belum mengikuti setiap update dari blognya, tapi saya yakin disitu ada banyak informasi menarik dan bermanfaat.
Untuk dapat mengikuti setiap update dari blog mereka Anda dapat melakukannya dengan melakukan subscribe ke RSS blog mereka

No comments:

Post a Comment